Mold me

Grace alone which God supplies
Strength unknown He will provide
Christ's in us, our cornerstone
We will go forth in grace alone

Lagu ini sungguh mengena untukku akhir2 ini. Semua pergumulan ini dimulai dari pergumulan kesehatan, merembet ke pergumulan pekerjaan 1 lalu ke pekerjaan 2, merembet lagi ke pergumulan lainnya.., maksudku ada drama di pekerjaan kedua yg sempat mengesalkan. Ouch.. Lelah lo bener! Rasanya pingin teriaaaakkkk... Aku ga sehebat itu Tuhan untuk menanggung ini semua. Semua ini terlalu sesuatu..

Pergumulan kesehatan yang sempat membuatku sangat lemas, akhirnya mengajariku untuk bersyukur dalam musim apapun di hidupku. Bukan perkara mudah! Tapi aku memang mengakui ada kekuatan surgawi yang nyata kurasa. Sedangkan pergumulan pekerjaan ini sangat sangat menyita perasaan.

Aku belum bs menceritakannya dengan baik karena belum ada akhirnya, belum tahu nantinya seperti apa. Jadi masih perlu berdoa dlu. Yang pasti aku sebagai manusia, yang perempuan jg, ingin sekali segera selesai dua part ini. Karena sangat drama dan menguras emosi. Rasanya tersandera kalo boleh pinjem istilah Ibu. Aaah, Tuhan sudah hampir 1 tahun loh perjuangan ini dimulai.., saya akan belajar lebih percaya lagi bahwa Engkau sendiri yang akan bertindak.

Let Your will be done, Lord.. 🙏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hidup di Dunia Transaksional

Penghiburan part 1

Keguguran