Jumat, Desember 12, 2008

setelah lama sekali...

akhirnya semesteran slese jua...tapitapitapi hal ini malah ngebuat ak makin ketar-ketir ma nilai2ku...
kuserahkan semuanya dalam tangan Kristus sajalah...
gue percaya Dia. :)
hem...
keluarkan nafas...hirup nafas...
okey.okey...
skrg aku pengen ndongeng ni..
aku lagi bengung bet buat urusan sekolahku..
ancur dah..!
why? cos buad kali ini aku bener2 yaang mikir bet mo sekolah dimana.. gak tau jua ko malah jadi banyag bet yang kupikir..
gue itu kristen dan gue diajarin supaya klo mo nglakuin apapun harus berdoa dulu (jangan dipikir doa yang formal bet ya.., cos Tuhan Yesus mo ko dideketin kapan aja, bahkan ketika gue najis... :) ) apalagi buad masalah study.., mau ga mau ntar aku bakal kerja yang jua ada serempetannya ma apa yang ku ambil pas ku kuliah ntar..dan kupengen gak maen2 aja.. brasa idup dan mati getu...
bener2 bengung...
gila jua klo aku yang sekarang ambil bagian buad ngelayani trus ntar pas udh kuliah aku gak ambil apa2..pikiranku nyabang...
antara kuliah dan pelayanan..
coz ini brasa kayak udah bagian hidupku..
kumengucap syukur buad studyku ya lewat pelayanan..
daku mengucap syukur buad pelayanan ya lewat study..
ga bisa dipisahin getu..
dan semakin ke sini aku beruntung bet punya Kristus..
Dia bisa bet daku rasain nemeniku setiaphari...
dan hal yang bisa ngebikin daku percaya bet ma Dia adalah ada banyaknya orng yang mo mati buat Dia..kalo Dia bukan Tuhan yang bener gak mungkin deh kayaknya..
thengkiu...
Lord.., help me to face the facless day..
i dunno bout tomorrow,but YOU know..
i dunno bout everything but YOU know..
so i will lend my heratjust only for YOU..
thengkiu Jesus..
i L U..

Tidak ada komentar:

Tuhan tidak bisa Dimanipulasi

  Tuhan tidak bisa dimanipulasi dr. Prasarita Esti Pudyaningrum   Soe sedang sangat berkabut dan sering mendung akhir-akhir ini. Situa...