old n new resolution

okay! aku kudu berjuang (sedikit) untuk nemuin buku 2008 ku.. soalnya di situ ada serentetan resolusi ku tahun 2008...


yupi! sekarang aku mo ngevaluasi semuanya.. dan apakah semuanya sudah berjalan dengan baik atau tidak..

1. mempertahankan HPDT
--> BELUM SEMPURNA. masih naik turun bukit dan bakal jadi resolusi di tahun 2009 lagi.

2. nilai matematika dan fisika harus bagus.
--> ADA PENINGKATAN! puji Tuhan! ini bener2 perjuangan buadku.. Thengkiu 4 help me, Lord!

3. Manjangin rambut dan ngilangin jerawat.
--> rambut udah panjang dan jerawat udah ilang.. HORE!!!!!!!!!!!!!!!!

4. ngajak adek ke gereja.
--> dia sudah mau ikut katekisasi,.. ini berkat luar biasa!! Thengkiu, Jesus!


dan sekarang, hanya ada pengucapan syukur dalam mulutku.. aku sudah belajar banyak! aku banyak bahagia.. aku banyak nangis... aku banyak berjuang dan aku banyak ngrasain cinta di tahun ini..



sadar banget kalo aku gak bisa hidup tanpa DIA! semakin hari aku ngrasain kalo aku butuh DIA! kerinduanku adalah supaya aku bisa hidup di dalamNya dan DIA hidup di dalam ku... but, i realize that i can't do it by my self only..i must surender all in HIM...
i want to feel that i need HIM in everyhour in my life...
so the ONE that i'll do in this year...

--------------------------

(my new resolution...)

  1. keep OBEY and LOYAL, aku mau taat dan setia kepadaMu, Yesus,,, terima kasih atas kesetiaanMu dan ketaatanMu.. itu menjadi satu teladan yang luar biasa buadku...
  2. berjuang buad study! kenapa ini terdengar sangat scary ya?? Tuhan, beri hambaMu ini kekuatan untuk dapat menyelesaikan pembelajaran di SMAN 3 SMG.. dan dapat memasuki tahapan pembelajaran yang baru di bangku perkuliahan...
  3. (khusus setelah lulus SMA), bergumul buad type PH...
  4. menjaga tubuh tetap SEHAT! jaga muka, jaga rambut, jaga organ dalam, jaga tubuh... makan sayur dan buah serta minum air putih yg banyak, tita!
  5. try to be a good person, ayo berbuah! (focus in loyality)
  6. belajar JUJUr dengan diri sendiri...

yup! itu yg bakal aku lakuin dan aku perjuangkan..
dengan iman dan cinta aku berjalan di tahun baru ini....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hidup di Dunia Transaksional

Penghiburan part 1

Keguguran