harus bisa !

tatkala kelam mencekam hidupkuu..
kurasa aman dalamMu..
kubawa hatiku..
ombak yg menderu tak membuat galau hatiku
kutau kuselalu mengandalkanMu

jiwaku berseru hanya kepadaMu
segala kerinduan hasrat hatiku
kuserahkan padaMu, Yesus..
aku tak tau harus bgaimana lagi...
aku berserah, Allah..

i need You, more than i knew..
i need You, more than i do..

Tuhan, ajar hamba untuk terus setia...

Bapa, satu masalah selesai knp yg laen dtg lg???
aku udah tau klo bapak nrima tawaran untuk bekerja di Medan..dan aku juga tau kalo konsekuensi dari penerimaan itu adalah dengan bekerja full timer di sana..
seharusnya aku sudah siap..atau mungkin, aku memang sudah siap untuk konsekuensi tadi, tapi aku belum siap untuk berhadapan dengan tanggung jwab baru di depanku..
sebuah tanggung jwab baru untuk melindungi ibu dan adek,,
well, dulu bapak juga udah pernah begini..kerja di luar kota dan baru pulang beberapa minggu kemudian..tapi itu terjadi ketika aku masih kecil..aku belum tau arti semuanya ini..
sekarang, ketika aku juga udah mulai mengerti dan pergumulan hidupku sudah bukan tentang mainan lagi, aku merasa aku butuh sebuah proses untuk bisa menjadi seorang anak perempuan yang tangguh..tidak mudah untuk bisa mengatakan "ya,,aku akan berjuang untuk kondisi ini" ketika aku sendiri pun belum tau harus bagaimana...
satu hal yang aku tau, aku harus cepet punya SIM, jadi ketika aku harus bertanggung jawab atas adekku (dengan mengantar jemput dia sekolah) aku sudah mampu..

dan karena hal ini, aku menjadi lebih fokus untuk bisa masuk di Undip aja..kalo dipikir, nanti aku kuliah di luar kota siapa yang bakal jagain ibu dan adek...
Tuhan,,aku gak tega ninggalin mereka sendiri...
Kau tau ini Tuhan..
Kau pun tau apa yang mnjadi kerinduanku sekarang...
dan aku percaya, Kau kan nyatakan janjiMu ..

Bapa, terimakasih..
ketika, tak ada seorang pun di sampingku saat ini..
Engkau ada..
bahkan Engkau ada ketika aku menghadapi hari-hari ini..
aku sebenarnya merindukan ada satu orang untuk menemaniku, tapi kalau itu belum boleh ya sdahlah..
aku akan menanti...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hidup di Dunia Transaksional

Penghiburan part 1

Keguguran